11 November 2009

Ragam Seni dan Posisi Bercinta (4)

11 November 2009 |
4. Posisi Pressing (Menekan)

Posisi ini memberi kesempatan pada Anda untuk 'menekan' si dia sesuai keinginan Anda. Paha kiri bagian dalam (thighs) Anda dapat difungsikan untuk memberi tekanan pada pasangan. Ini ditujukan agar otot Mrs.V Anda akan terkontraksi. Kontraksi ini akan membantu Anda mendapatkan kenikmatan dan mencapai orgasme.

Sedang pada pria, tekanan yang Anda lakukan juga akan menimbulkan kenikmatan bagi si dia, karena merasakan cengkeraman otot Mrs.V Anda. Oiya, selain kaki kiri, gunakan juga kaki kanan Anda untuk memeluk (embrace) kakinya. Dengan sedikit menekan, maka akan membantu si dia melakukan penetrasi lebih dalam.

Saat dia aktif 'menggoyang' Anda yang berada dibawahnya, Anda jangan malah pasif. Berdayakan tangan halus Anda untuk membelai dada bidangnya, remas juga lengan kekarnya. Perlahan naik ke atas, usap bahu kokohnya, telusuri juga belakang lehernya dengan penuh kelembutan. Saya sarankan remas juga rambut ikalnya, berikan sedikit pijatan lembut di kepalanya. Jaga terus kontak mata Anda dengan pasangan, karena ini akan menciptakan gairah dan keintiman Anda dan si dia. Trust me!

(ebook Kamasutra/maya)
Sumber : suaramerdeka.com


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Translate This Blog to Your Language

Tutorial Blogspot Terbaru

Bahasa dan Sastra Terbaru

Artikel Kesehatan Terbaru

Artikel Suami Isteri Terbaru

Artikel Kehamilan Terbaru

Artikel Anak dan Balita Terbaru

 

Arsip