11 November 2009

Ragam Seni dan Posisi Bercinta (3)

11 November 2009 |
3. Posisi Clasping (Membungkus)

Posisi ini mirip dengan memeluk. Bedanya, selain saling berpelukan, pada posisi ini kaki Anda dan si dia saling mengait satu sama lain yang akan menimbulkan keintiman yang lebih mendalam. Gosok lembut betisnya dengan telapak kaki Anda, saling gosok ini akan membantu Anda dan si dia merasa nyaman.

Pada ajaran Kamasutra, saat berhadapan dengan posisi saling mengait ke arah samping, pasangan Anda akan berbaring dengan menumpu kepala pada lengan kiri sedang Anda menopang tubuh dengan bertumpu pada lengan kanan. Ini seperti dibaratkan Anda dan si dia saling membungkus dengan tujuan memberi rasa nyaman, yang dapat menimbulkan perasaan "tak tergesa-gesa".

Posisi ini sangat baik dilakukan saat akan dimulai tahap awal bercinta, dengan tujuan untuk saling menyentuh satu sama lain. Sapulah lembut punggung dan wajah si dia dengan telapak tangan Anda yang halus itu, agar tercipta keintiman dan kenikmatan bercinta di antara kalian. Minta juga si dia untuk meremas lembut pantat Anda.

Sayangnya, kelemahan pada posisi mengait ini adalah penetrasi Mr.P ke dalam Mrs.V tak akan terlalu penuh dan dalam, karena gerakan yang dilakukan agak sedikit terbatas.

(ebook Kamasutra/maya)
Sumber : suaramerdeka.com


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Translate This Blog to Your Language

Tutorial Blogspot Terbaru

Bahasa dan Sastra Terbaru

Artikel Kesehatan Terbaru

Artikel Suami Isteri Terbaru

Artikel Kehamilan Terbaru

Artikel Anak dan Balita Terbaru

 

Arsip