11 November 2009

Ragam Seni dan Posisi Bercinta (6)

11 November 2009 |
6. Posisi "Mare"

Posisi ini seperti juga posisi Pressing dan Twinning, memberikan kesempatan bagi wanita untuk berperan aktif melakukan gerakan sensual. Berdayakan saja kekuatan pada anggota tubuh seperti kaki, paha dan juga otot Mrs.V.

Pada posisi ini, Anda duduk di pangkuannya dan membelakangi si dia. Saat melakukan posisi ini, Anda akan mendominasi dalam menentukan seberapa dalam dan cepat penetrasi yang dilakukan. Ya, posisi ini adalah posisi seksual yang baik bagi Anda untuk mengkontraksikan otot Mrs.V.

Cengkeraman otot vagina Anda ini akan memberikan kenikmatan puncak seksual yang dahsyat bagi si dia. Karena pria akan merasakan remasan otot Mrs.V Anda pada Mr.Pnya.

Posisi MARE membantu Anda mendapatkan tusukan Mr.P tepat berada di 'G-Spot' milik Anda. Sekedar informasi, G-Spot adalah bagian dinding atas Mrs.V (mengarah ke perut). Letaknya sedalam kira-kira 2.5 cm dari pintu lubang Mrs.V. Titik ini bila tersentuh akan menimbulkan rasa seperti terkencing-kencing.

Saat berada di atas pangkuannya dan punggung halus Anda ada di hadapan si dia sekarang, mintalah si dia menyusuri lembut punggung Anda dengan tangan kekarnya. Minta juga si dia memberikan pijatan lembut di bahu dan leher belakang Anda, ini agar Anda bisa sedikit lebih rileks. Dari belakang, arahkan juga tangannya yang lain untuk meremas lembut payudara Anda.

(ebook Kamasutra/maya)
Sumber : suaramerdeka.com


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Translate This Blog to Your Language

Tutorial Blogspot Terbaru

Bahasa dan Sastra Terbaru

Artikel Kesehatan Terbaru

Artikel Suami Isteri Terbaru

Artikel Kehamilan Terbaru

Artikel Anak dan Balita Terbaru

 

Arsip