11 November 2009

Ragam Seni dan Posisi Bercinta

11 November 2009 |
Posisi menentukan kenikmatan. Ya, itulah kata kunci yang tepat dalam sebuah kegiatan bercinta (making love). Dan Kamasutra pun mengajarkan seni bercinta yang sangat tinggi agar Anda dan pasangan dapat menikmati seks dengan penuh keseimbangan. Tak hanya sekedar memuaskan nafsu bercinta tetapi juga menuangkan seni dalam bercinta.

Bahasan berbagai posisi bercinta a la Kamasutra ini akan saya bahas one by one.

1. Posisi Yawning

Dalam sebuah permainan atau kegiatan bercinta, posisi ini sudah sangat umum dilakukan. Mungkin Anda atau pasangan pun telah cukup lihai dalam menerapkan gaya ini dalam bercinta. Pada posisi ini, rebahkan tubuh Anda menghadap ke atas langit-langit (Yawning). Dan pasangan Anda berada di atas Anda, bertumpu pada kedua lengan dan tangan kekarnya.

Agar pasangan Anda tak kesulitan melakukan penetrasi ke dalam Mrs V Anda, Anda harus membuka kaki selebar mungkin. Rendahkan kepala dan angkat bagian tengah pinggang Anda ke atas, sehingga perut seperti membentuk sebuah busur panah. Mintalah pasangan Anda memeluk bagian tengah tubuh Anda. Ini untuk memudahkan si dia melakukan penetrasi ke dalam Mrs V.

Sebagai variasi dari posisi ini, masih dalam posisi Anda berada di bawahnya, tekuklah tubuh Anda dengan kaki tertarik mengarah ke atas mendekat ke kepala si dia. Sebagai tumpuan tubuh Anda adalah lengan dan tangan yang menopang pinggul Anda. Dengan melakukan posisi ini, si dia akan mampu mengalami penetrasi terdalamnya.

Variasi lainnya, masih dari posisi Yawning, tekuklah kaki Anda menyentuh pada perut dan dada Anda. Angkat juga sedikit pinggul Anda, ini untuk memudahkan si dia melakukan penetrasi ke dalam Mrs.V Anda. Pada posisi ini telapak kaki Anda akan menyentuh ke dada pasangan. Lakukan sedikit tekanan ke dadanya, dan pasangan akan menahan tekanan kaki Anda pada dadanya. Dengan gerakan maju mundur saat penetrasi, ini akan membantu menstimulasi Mrs.V Anda.

Mintalah pasangan untuk memberikan pijatan pada pergelangan kaki Anda. Pijatan ini akan membuat Anda lebih rileks dan agar Anda tak mengalami kram kaki.

Dalam melakukan posisi ini jangan lupa juga untuk selalu melakukan kontak mata (eye contact) dengan pasangan. Tujuannya adalah agar terbangun keintiman bersama di antara Anda dan pasangan.

Penasaran dengan posisi berikutnya?, simak terus kelanjutannya esok hari.. ;)

(ebook Kamasutra/maya)
Sumber : suaramerdeka.com


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Translate This Blog to Your Language

Tutorial Blogspot Terbaru

Bahasa dan Sastra Terbaru

Artikel Kesehatan Terbaru

Artikel Suami Isteri Terbaru

Artikel Kehamilan Terbaru

Artikel Anak dan Balita Terbaru

 

Arsip