11 November 2009

Ragam Seni dan Posisi Bercinta (2)

11 November 2009 |
2. Posisi The Wife of Indra

Posisi istri dewa Indra ini memberikan jalan bagi Mr.P untuk penetrasi penuh ke dalam Mrs.V. Dibanding dengan posisi Yawning, posisi ini lebih memberikan rasa nyaman bagi wanita, karena memungkinkan wanita untuk mengkontraksikan otot Mrs.Vnya.

Kontraksi otot Mrs.V ini sangat penting, karena membantu wanita menjadi lebih aktif mempercepat orgasme. Asiknya, kontraksi otot Mrs.V disukai oleh banyak pria.

Lakukanlah secara teratur senam kegel "jepit lepas" pada otot Mrs.V Anda. Latihan seperti ini akan membantu otot Mrs.V Anda nantinya lebih mahir mencengkeram kuat Mr.Pnya.

Meski terlihat mudah, posisi ini bisa begitu sulit dilakukan jika Anda tak memiliki tubuh yang cukup lentur. Karena pada posisi ini, Anda harus melipat kaki semaksimal mungkin sehingga paha dapat menempel dan bahkan menekan payudara Anda.

Pada posisi ini, pria Anda akan menyandarkan tubuhnya pada kaki Anda yang menekuk. Angkat sedikit pinggang Anda untuk membantu si dia melakukan penetrasi Mr.P ke dalam Mrs.V Anda.

Saat melakukan posisi ini, mintalah pria Anda mengusap paha dan pantat Anda dengan mesra saat senggama. Ini untuk membantu menciptakan rangsangan bagi Anda.

Mintalah juga padanya untuk menyentuh dan membelai lembut payudara Anda. Tapi yang perlu diingat, saat membelai payudara Anda, mintalah pada si dia agar tak terlalu menekan keras saat menopang tubuhnya pada kaki Anda, karena terlalu keras menekan kaki Anda malah membuat Anda merasa tak nyaman dan tak menikmati belaiannya.

Masih ada banyak lagi ragam posisi bercinta yang ingin saya share di sini. Sabar ya, tunggu bahasan saya selanjutnya esok hari ;)

(ebook Kamasutra/maya)
Sumber : suaramerdeka.com


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Translate This Blog to Your Language

Tutorial Blogspot Terbaru

Bahasa dan Sastra Terbaru

Artikel Kesehatan Terbaru

Artikel Suami Isteri Terbaru

Artikel Kehamilan Terbaru

Artikel Anak dan Balita Terbaru

 

Arsip